Cari Produk disini

cari

Hubungi Sales Mercedes Benz Truck


Daftar Postingan

The Best Dealer Trucks Mercedes Benz Slideshow: PT.’s trip to Jerman was created with TripAdvisor TripWow!

Berlangganan Artikel klik disini

I heart FeedBurner

translate this page

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Perkembangan industri transportasi dan logistik yang semakin meningkat di Indonesia, membutuhkan armada pendukung yang mampu membawa beban muatan berat namun tetap memberikan nilai efisiensi dalam penggunaan bahan bakar dan perawatan. Hal ini telah terjawab melalui kehadiran Mercedes-Benz AXOR 2633, yang merupakan varian on-road truck Mercedes-Benz pertama di Indonesia.

Mercedes-Benz AXOR 2633 memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan logistik di Indonesia. Dengan kapasitas mesin hanya 7200 cc, varian ini mampu menghemat penggunaan bahan bakar namun tetap dapat menghasilkan tenaga besar 330 HP. Menggunakan transmisi manual yang didukung dengan Telligent Maintenance System menjadikan AXOR 2633 mudah dalam perawatan.
Keunggulan AXOR 2633 ini juga ditunjang dengan layanan after sales yang lengkap, seperti Maintenance Contract, On-Site Parts Support serta fasilitas driver training yang disediakan oleh PT ALUN INDAH sebagai distributor resmi yang ditunjuk untuk memasarkan varian ini di seluruh Indonesia.
“Dengan keunggulan Mercedes-Benz AXOR 2633 ini, kami optimis dapat bersaing dalam pasar mediaum commercial vehicle di Indonesia yang semakin meningkat kebutuhannya dari tahun ke tahun,” ujar Frankie Makaminang – National Sales Manager PT ALUN INDAH saat press conference pada acara INASAL EXPO 2012 di JCC Senayan Jakarta (12/7).
Sudah digunakan Oleh Perusahaan Transportasi Besar Paling tidak terdapat dua perusahaan transportasi dan logistik terbesar di Indonesia yang telah menggunakan Mercedes-Benz AXOR 2633. Pertama adalah PT Iron Bird dan yang kedua adalah PT Puninar Logistics. PT Iron Bird telah mengoperasikan 12 unit Mercedes-Benz AXOR 2633 dan PT Puninar Logistics telah mengoperasikan sekitar 40 unit. Puninar Logistics merupakan perusahaan 3PL (third party logistics) yang bekerjasama untuk mendistribusikan produk Krakatau Steel. Puninar memilih Mercedes-Benz Axor 2633 untuk mengangkut produk-produk Krakatau Steel karena faktor keamanan dan kehandalan, juga karena konsumsi bahan bakar yang irit. Sementara barang-barang milik Krakatau Steel yang diangkut punya bobot sangat berat dengan tujuan pengiriman yang beragam.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,bertanya. mohon gunakan kata kata yang baik dan santun

Silahkan Bergabung Dengan Kami