Cari Produk disini

cari

Hubungi Sales Mercedes Benz Truck


Daftar Postingan

The Best Dealer Trucks Mercedes Benz Slideshow: PT.’s trip to Jerman was created with TripAdvisor TripWow!

Berlangganan Artikel klik disini

I heart FeedBurner

translate this page

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MERCEDES BENZ TRUK TERUJI KETANGGUHANNYA


Dr. Claus Weidner, Direktur Utama dan CEO Mercedes-Benz Indonesia menyatakan, “Bisnis kendaraan komersial Mercedes-Benz berkembang dengan baik. Ada tiga aset yang membuat bisnis kami di kendaraan komersial sukses. Pertama, produk dan inovasi yang kami tawarkan memberikan kepercayaan kepada pelanggan kami.”
“Contohnya pada truk dan kontainer kami, yang benar-benar menunjukkan keandalan dan ketahanannya. Tangguh dengan kualitas keselamatan tinggi dan tentunya dengan desain elegan. Pastinya semua ini akan memperkuat kepercayaan diri, tidak hanya bagi pemilik, tetapi juga bagi seluruh tim di lapangan,” tambah Claus Weidner.
Kedua, layanan purna jual premium kami. Kami memiliki gudang di Medan, Sumatera Utara, untuk truk dan bus, dan yang baru di Tanjung Redeb dan Samarinda, Kalimantan, untuk truk. “Kami mengerahkan tim yang berdedikasi dan bersertifikat, dan teknisi profesional untuk memastikan pengelolaan truk dan bus kami, sehingga tidak mengkhawatirkan pelanggan kami.”
“Yang ketiga, tim yang solid pada kendaraan komersial. Mereka bekerja dengan luar biasa dan sangat profesional, dengan kompetensi dan kemampuan yang tepat, penuh dedikasi dan antusiasme yang tinggi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,bertanya. mohon gunakan kata kata yang baik dan santun

Silahkan Bergabung Dengan Kami