Cari Produk disini

cari

Hubungi Sales Mercedes Benz Truck


Daftar Postingan

The Best Dealer Trucks Mercedes Benz Slideshow: PT.’s trip to Jerman was created with TripAdvisor TripWow!

Berlangganan Artikel klik disini

I heart FeedBurner

translate this page

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TRUK MERCEDES-BENZ AXOR 2633 S, HEAD TRACTOR

Mercedes-Benz telah menjawab kebutuhan akan transportasi Kargo dan pengangkutan yang lebih bertenaga dengan konsep "big power for your load" yang diwujudkan dalam The New Axor 2633 S. Dengan design yang lebih Aerodinamis, varian ini memang disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia yang membutuhkan truk dengan tenaga besar namun tetap hemat bahan bakar serta mudah dalam perawatan. Performa tersebut menjadikan varian ini sebagai pilihan terdepan dikelasnya.
Performa Prima


 MESIN OM  926 LA
Mesin tipe ini adalah mesin yang sudah teruji dan telah lama digunakan di berbagai model Truk dan Bus Mercedes-Benz di Indonesia. Ukuran volume mesin yang lebih kecil yaitu 7200 cc,  dilengkap dengan Turbocharger, Intercooler dan Water Separator berstandar Euro 3, akan sangat membantu dalam penghematan bahan bakar. Mesin berkapasitas 6 silinder ini mampu menghasilkan tenaga bertenaga 240 kW atau setara dengan 326 Hp.
GROUND CLEARANCE OPTIMAL
Untuk membantu saat truk dijalankan pada medan ekstrem, varian ini didukung oleh  Ground Clearance  yang optimal dengan desaign axle tipe Straight Version. Tipe Axle ini dilengkapi dengan Telescopic Absorber dan Stabilizer  (Anti roll-bar) dengan kapasitas Front Axle 7.5 Ton, dan Rear  Axle  13 Ton. Hal ini membuat truk mampu melintas di medan yang ekstrim tanpa merusak bagian bawah bodi truk.
  KEMUDAHAN DALAM PERPINDAHAN GIGI
Gearbox tipe G 211-16,  dilengkapi dengan 15 gigi untuk gerak maju dan 2 gigi untuk gerak mundur. Tipe Gearbox ini memiliki rasio yang lebih besar pada gigi-gigi rendah sehingga menghasilkan daya tanjak dengan beban maksimum. Perpindahan gigi secara  manual  melalui tankai perseneling dan sistem hidraulik membuat pengoperasian dan pemeliharaan yang lebih mudah dilakukan. Transmisi ini juga dilengkapi dengan cable-operated control  yang bertujuan untuk mengurangi getaran pada saat pengoperasian Transmisi.
TORSI MAKSIMUM
Pada saat dioperasikan, varianini mampu mencapai torsi maksimal 1300 Nm pada 1200-1600 rpm. Rentang maksimum torsi yang besar berfungsi untuk mengoptimalkan kecepatan kendaraan, bahan bakar dan tenaga yang lebih bebsar, dengan berbagai tipe beban dan tipe jalan.






Berikut beberapa Foto Truk Mercedes-Benz di gudang PT. ALUN INDAH sebagai Dealer resmi Truk Mercedes-Benz Indonesia :














Untuk data dan spesifikasi tekhnis dapat anda download pada link ini : http://ptalun.com/index.php/en/bisnis-kami/penjualan-unit




3 komentar:

  1. Truk hebat gan. Tapi untuk yg 6 roda dan harga jual tolong dong dipasang. Biar semua agan-agan yg mau beli bisa melihat dan bahkan berminat. Terimakasih. Ariawan ery - semarang.

    BalasHapus
  2. Truk hebat gan. Tapi untuk yg 6 roda dan harga jual tolong dong dipasang. Biar semua agan-agan yg mau beli bisa melihat dan bahkan berminat. Terimakasih. Ariawan ery - semarang.

    BalasHapus
  3. Di mana letak no mesin ya bantu ksh tahu .terimakasih

    BalasHapus

Silahkan berkomentar,bertanya. mohon gunakan kata kata yang baik dan santun

Silahkan Bergabung Dengan Kami