Cari Produk disini

cari

Hubungi Sales Mercedes Benz Truck


Daftar Postingan

The Best Dealer Trucks Mercedes Benz Slideshow: PT.’s trip to Jerman was created with TripAdvisor TripWow!

Berlangganan Artikel klik disini

I heart FeedBurner

translate this page

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

"ARC", SOLUSI JITU PELANGGAN MERCEDES BENZ TRUCK

Alun Reman Center (ARC) merupakan divisi dari PT ALUN yang memiliki spesialisasi dalam memperbaiki komponen dengan standar internasional untuk memenuhi kebutuhan customer baik di dalam maupun di luar negeri. ARC didukung oleh teknisi yang terlatih, disiplin dan berpengalaman. Dengan berbagai pengalaman dalam industri kendaraan niaga, telah membuat kami semakin percaya, bahwa perbaikan komponen menjadi hal yang utama dalam mendukung kebutuhan customer. ARC menyediakan layanan reman komponen yang terdiri dari drive line component, mesin, transmisi, differential dan minor component lainnya. Kami juga membantu para customer untuk meminimalisasikan kerusakan kendaraan niaga dengan menawarkan layanan pertukaran komponen. Komponen : Komponen Mayor : Mesin, transmisi, differential Komponen Minor : air compressor, alternator, motor starter, brake shoe & lining
Layanan Kami : ARC menawarkan solusi untuk menekan downtime dari kendaraan niaga customer dengan berbagai layanan dan dukungan untuk memenuhi kebutuhan customer dengan harga yang kompetitif. Jaminan 6 bulan atau 2000 jam (mana yang tercapai lebih dahulu) Pembongkaran atau pemasangan komponen Komponen rekondisi yang berkualitas tinggi Laporan teknis dari komponen yang rusak Histori dari komponen yang ditukar Monitoring komponen disesuaikan dengan kondisi Beberapa Part contoh :
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Alun Reman Center, kunjungi www.arc.co.id Demikian Pembaca, ini adalah bukti PT. Alun Indah sebagai Dealer Mercedes Benz Truck sangat concern menyiapkan seluruh perangkat agar pelanggan tetap loyal dan terus mendapat keuntungan dari ketersediaannya stock part selain dari yang disediakan oleh ATPM Mercedes Benz Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,bertanya. mohon gunakan kata kata yang baik dan santun

Silahkan Bergabung Dengan Kami